Sinkronisasi Android Dengan aplikasi FolderSync Bag3

6 Tentukan jadwal Anda dapat menentukan jadwal untuk sinkronisasi secara otomatis. Untuk ini, Anda harus menggunakan opsi “Scheduling” dan atur intervalnya sesuai dengan keinginan Anda. Dengan ini, Anda dapat meng atur waktu untuk menyinkronkan ponsel dengan PC.

7 Aktifkan sinkronisasi dalam Wi-Fi “Use WiFi” dan “Turn On Wifi” merupakan opsi yang penting. FolderSync mengaktifkan ini untuk transfer. Masukkan nama WiFi Anda di bawah “Allowed WiFi SSID”. Setelah memilih “Disallowed WiFi SSID”, FolderSync akan menghapus file dari folder sync pada PC jika Anda telah menghapus daftar WiFi dari ponsel.

8 Tambahan opsi untuk sinkronisasi Anda juga dapat mengaturperingatan sehingga aplikasi dapat memberitahu Anda untuk proses yang sedang berlangsung saat sinkronisasi berlangsung. Anda juga dapat menghemat baterai melalui opsi “Only Sync if charging”. Begitu semua pengaturan siap, segera lakukan “Save”. Anda dapat menguji transfer file dengan mengklik “Sync” di “Folder Pair” . Untuk beberapa folder pair, Anda dapat mensinkronisasi semuanya melalui “Synchronise All” pada “Synchronization Status”. Sinkronisasi akan berlangsung secara otomatis pada waktu yang sudah ditentukan oleh Anda..