Peran Jasa Foto Produk

Peran Jasa Foto Produk adalah faktor penting yang menentukan penjualan produk Anda, terutama dalam hal pakaian dan perhiasan, yang menarik pelanggan berdasarkan daya tarik visual mereka. Dalam kasus ini, hanya menulis deskripsi produk yang sempurna tidak akan membantu. Mendapatkan gambar yang sempurna untuk Jasa Foto Produk e-niaga seharusnya tidak menghabiskan banyak uang. Jika Anda memiliki bakat dalam fotografi, pengaturan cahaya yang tepat, kamera yang layak, dan anggaran yang fleksibel, Anda dapat dengan mudah melakukannya sendiri.

Berikut adalah 5 praktik jasa foto produk yang digunakan oleh para profesional jasa foto produk untuk menghadirkan keunggulan ekstra dalam gambar mereka, yang membuat produk diinginkan dari pandangan pertama:

Persiapan foto produk

Hal pertama dan terpenting yang harus dilakukan sebelum memotret adalah membuat produk terlihat sempurna. Oleh karena itu, sebelum Anda mulai mengklik gambar pakaian Anda, Anda harus memastikan bahwa tampilannya benar-benar sempurna, bebas dari kusut, noda, atau bekas.

Perusahaan Fotografi mempunyai beberapa keunggulan dari hal ini membutuhkan ketajaman mata karena cacat sekecil apa pun pada produk dapat menyebabkan perbedaan besar dalam foto produk. Biasanya, mengukus sangat membantu saat memotret pakaian karena memberikan tampilan yang lebih bersih, alami, dan indah pada pakaian. Penting juga untuk melepaskan stiker atau label pada pakaian. Jika pakaian Anda memiliki sedikit debu, Anda dapat menggunakan lint roller atau selotip untuk menghilangkannya

Mengatur studio

Anda Langkah selanjutnya adalah mengatur studio Anda untuk sesi foto produk. Langkah ini selanjutnya dapat diklasifikasikan menjadi tiga pengaturan dasar, termasuk: Menyiapkan manekin atau model langsung Menyiapkan kamera Menyiapkan latar belakang Tentukan apakah Anda ingin memajang pakaian Anda pada manekin atau model hidup. Kedua opsi tersebut memiliki ciri dan ciri masing-masing, sehingga Anda harus memilih dengan bijak. Biasanya yang membedakan keduanya adalah anggaran. Dengan model live, Anda memiliki anggaran dan waktu terbatas, sedangkan bekerja dengan manekin menjadi fleksibel. Ingat, posisi yang berbeda dapat membuat perbedaan besar pada gambar, jadi sudut kamera yang ideal mutlak diperlukan untuk menghasilkan gambar yang bagus. Jika Anda tidak dapat menemukannya, Anda selalu dapat menyesuaikannya nanti di photoshop, tetapi membuatnya tersedia saat Anda melakukan Jasa Foto Produk amazon adalah ide yang bagus. Saat memotret pakaian putih, Anda bisa menggunakan warna abu-abu yang lebih terang untuk menciptakan kontras terbaik.

  1. Perhatikan pencahayaan
    Pencahayaan yang sempurna memainkan peran utama lainnya dalam membuat atau menghancurkan foto produk profesional Anda. Pastikan Anda memiliki pencahayaan yang cukup saat mengklik gambar. Selain itu, sudut lampu juga penting. Pencahayaan yang baik akan menghasilkan warna asli dan detail lainnya secara akurat. Foto dengan pencahayaan yang baik memiliki jumlah ‘noise’ dan ‘grain’ yang lebih sedikit, sehingga meningkatkan ketajaman gambar.
  2. Sekarang semuanya pada tempatnya, Anda dapat mulai mengklik gambar pakaian. Di sini, Anda harus mencoba berbagai sudut untuk menemukan yang terbaik yang sesuai dengan model / manekin Anda. Tujuannya adalah untuk memusatkan perhatian pada pakaian sehingga harus diperlihatkan dengan benar. Anda dapat menyesuaikan pengaturan kamera Anda saat Anda membidik sesuai dengan kebutuhan cahaya. Cobalah mengambil banyak gambar dari berbagai sudut.
  3. Mengedit Setelah Anda selesai memotret gambar dan memutuskan mana yang sempurna untuk dipublikasikan, Anda harus mengeditnya agar terlihat paling profesional dengan tetap mempertahankan kinerja yang optimal. Dengan banyak perangkat lunak pengeditan di pasaran, Anda dapat memilih yang terbaik untuk memberikan tampilan yang lebih tajam pada gambar Anda. Edit perataan, potong gambar dan lakukan koreksi warna jika diperlukan. Ini akan memberi Anda gambaran yang sempurna, siap untuk masuk ke web. Ikuti semua langkah yang disebutkan di atas untuk mengeklik gambar cantik dari pakaian toko mode online Anda dan lihat penjualan Anda meningkat secara instan. Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan tarif foto produk. Gambar produk berkualitas tinggi yang terlihat profesional dan menarik ini akan membantu Anda menetapkan basis pelanggan yang baik dan membedakan Anda dari pesaing.
  4. Sekarang semuanya pada tempatnya, Anda dapat mulai mengklik gambar pakaian. Di sini, Anda harus mencoba berbagai sudut untuk menemukan yang terbaik yang sesuai dengan model / manekin Anda. Tujuannya adalah untuk memusatkan perhatian pada pakaian sehingga harus diperlihatkan dengan benar. Anda dapat menyesuaikan pengaturan kamera Anda saat Anda membidik sesuai dengan kebutuhan cahaya. Cobalah mengambil banyak gambar dari berbagai sudut.
  5. Mengedit Setelah Anda selesai memotret gambar dan memutuskan mana yang sempurna untuk dipublikasikan, Anda harus mengeditnya agar terlihat paling profesional dengan tetap mempertahankan kinerja yang optimal. Dengan banyak perangkat lunak pengeditan di pasaran, Anda dapat memilih yang terbaik untuk memberikan tampilan yang lebih tajam pada gambar Anda. Edit perataan, potong gambar dan lakukan koreksi warna jika diperlukan. Ini akan memberi Anda gambaran yang sempurna, siap untuk masuk ke web. Ikuti semua langkah yang disebutkan di atas untuk mengeklik gambar cantik dari pakaian toko mode online Anda dan lihat penjualan Anda meningkat secara instan. Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan tarif foto produk. Gambar produk berkualitas tinggi yang terlihat profesional dan menarik ini akan membantu Anda menetapkan basis pelanggan yang baik dan membedakan Anda dari pesaing food photography lainnya.