Elemen Yang Bagus Untuk Usaha Makanan

Craftoflove.idCatering Pernikahan Jakarta. Secara umum, sifat tahun kuda menjadi tahun yang penuh kerja keras. Menurut Indra, seperti layaknya kuda, dengan disiplin waktu, dan tak menyalahi janji, tahun ini bisa menstimulasi kerja keras yang maksimal. Elemen yang mendominasi tahun kuda adalah kayu dan elemen api. Kayu dan api merupakan elemen yang baik bagi usaha makanan, seperti kantin, katering, rumah makan, hingga restoran. “Sesuatu yang menghasilkan masakan, sangat baik dilakukan di tahun ini,” ujar Indra. Sedangkan minuman, yang dipengaruhi oleh elemen air, juga baik dilakukan ditahun kuda.

Baca juga : rebornmind.org

Karena elemen air membentuk atau menguntungkan kayu. Contoh usaha di bidang minuman misalnya kafe dan harus mengutamakan minuman sebagai sajian andalannya. Misalnya kopitiam atau kedai kopi peranakan yang tengah tren juga bagus dirintis pada tahun kuda. Jika ingin menyasar kaum muda, gerai teh bisa jadi pilihan seperti minuman teh bubble yang begitu menjamur. Jika usaha minuman ingin menambahkan jenis makanan sebagai tambahan menunya, maka pilihlah jenis kudapan atau snack, dan bukan menu utama.

Baca juga : revogayahidup.com

Sehingga tujuan orang datang ke gerai kafe atau kedai kita adalah karena minumannya. “Makanan pendamping hanya sebagai pelengkap saja,” tuturnya. Pemilik elemen air juga bisa berjualan es krim, es campur, dan sejenisnya. Lantas elemen apa sajakah yang baik berbisnis kuliner? Setiap orang yang lahir di dalam naungan elemen kayu, api, dan tanah, memiliki kesempatan yang baik menjalankan usaha makanan. Orang dengan elemen kayu juga sangat baik membuka gerai roti, bakery, pastry, dan usaha berbahan roti-rotian.

Sedangkan pemilik elemen air, baik untuk menjual minuman. Jika elemen bertentangan untuk usaha kuliner Bagaimana jika elemen seseorang bertentangan dengan elemen yang cocok usaha makanan, misalnya logam? Menurut Indra, usaha bisa tetap dijalankan jika terpaksa, namun biasanya usahanya tidak berkembang maksimal. Kadang-kadang malah jalan ditempat dan yang paling buruk terjadi kebangkrutan.

“Sebaiknya orang dengan elemen logam tidak menjalani usaha di bidang makanan,” tegas Indra. Jika orang dengan elemen logam dalam keadaan terpaksa harus menjalankan usaha kuliner, seperti meneruskan usaha orang tua atau warisan, maka ada catatan khusus yang harus dipegang teguh. “Jika secara administrasi berpindah kepada anak yang berelemen logam, modal usaha harus diakui tetap milik orang tua,” urainya. Selain warisan, usaha bisa dijalankan dengan berbagi modal usaha dengan rekanan atau partner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *