Elemen Yang Bagus Untuk Usaha Makanan Bagian 2

Nah, elemen yang kurang mendukung di bidang makanan seperti logam, sebaiknya tidak berbagi modalnya lebih dari 20 persen dari total modal usaha. Namun menurut Indra, sebaiknya sharing modal dilakukan dengan orang-orang yang memiliki elemen selaras dengan usaha yang akan dirintis, misalnya makanan, maka parter sebaiknya berelemen kayu, api, atau tanah.

Sharing dalam bentuk lain juga dimungkinkan. Orang berelemen logam atau air, bisa berbagi peran dalam mengelola gerai minuman sehingga usaha bisa tetap selaras. Jangan lupa, dapur dan permodalannya pun dibuat terpisah. Hal sebaliknya pun berlaku bagi pemilik usaha minuman yang sebaiknya dilakukan oleh orang berelemen air, dan logam.

Jika hendak mencantumkan menu makanan utama atau makanan berat seperti nasi di dalam kedai berbasis minuman, maka bisa bekerja sama dengan orang lain yang berelemen api, kayu, atau tanah untuk sharing di bagian makanan. “Jadi terpisah dengan dapur dan permodalan usaha minuman, meski berada dalam satu tempat,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *